TERIMA KASIH TELAH MAMPIR DI BLOG PELANGI
Blog gado gado yang sangat sederhana

Selasa, 21 Februari 2012

ANDAI

Pada suatu saat nun jauh disana , aku pernah tinggal bersama orang yg aku sangat SAYANGI
yang mungkin kini masih ataupun tidak mengingat ku atau mengenaliku seandainya bertemu
yang jelas tempat , waktu dan semua yang telah terjadi disana ku rangkum di dalam hati
sampai saat ini.tak bisa hilang walau waktu terus berlalu.
.
Duhai yang disana dengan cara apa agar aku bisa melupakanmu tuk tak mengingatmu yang
setiap saat sampai aku lupa siapa yg ada disampingku  mendapingiku .
Duhai pujaan yang KU tinggalkan . . .
mungkin saat itu aku terbuai hasrat yang menggelora hingga terlupa siapakah aku
dan siapa dirimu. ku sesalkan kenapa dulu kau kutinggal.

Duhai pujaan masihkah kau mengenangku dalam batas yang tak tentu ?
disini aku selalu bersuara seru , adakah suaraku kau dengar mengiang ?
ku seru setiap waktu kusapa setiap saat walau hanya dalam bayang bayang
yang semu .ku menjerit memekik di dalam hati.
jiwaku resah mengaduk jantungku penuh gelisah mengencang
seakan terbang melayang jauh , jauh ke tempatmu
masihkah kau menantiku ?
kupastikan kan datang tuk membelai engkau yang dulu kutinggal
ku kan belai engkau dengan dekapan mesra , mencumbu kasih dalam gelora asmara
dan kita gapai asa yang dulu yang pernah kita rancang bersama .
KU KAN GAPAI CINTA YANG PERNAH TERTINGGAL

Tidak ada komentar: