TERIMA KASIH TELAH MAMPIR DI BLOG PELANGI
Blog gado gado yang sangat sederhana

Rabu, 22 Februari 2012

GARA GARA HP

Alkisah hiduplah sepasang suami istri yang hidupnya rukun damai
walaupun dari segi ekonomi bisa di bilang paspasan tetapi mereka bahagia.
sang istri yg senantiasa menjungjung nama baik suaminya dan juga suaminya
pun begitu , mereka seolah keluarga yg harmonis dan tidak ada masalah dalam
keluarga kecilnya itu.
Sang istri yang so imut selalu menempel kemanapun sang suami pergi dengan
sepeda ontelnya bagaikan galih dan ratna dalam film jaman dulu.
terkecuali bilamana sang suami bekerja sebagai penjaga sekolah sang istri
tidak mengikutinya dia bekerja se hari hari dirumah .
 Pada suatu hari sang istri mengambil HP suaminya sang sedang di cas
karena sudah penuh . tanpa curiga sang istri iseng melihat lihat isi dari HP tersebut
tak diduga di satu fitur ada rekaman sang suami semalam sewaktu suaminya
meronda . sontak sang istri marah dan memangilnya .
Sang istri : papah kesini , apa maksudnya papah bicara ini !
sang suami terbengong karena merasa tidak ada yg salah pada dirinya
lalu sang suami menjawab : apa sih mah ko sewot kaya kebakaran jenggot !
Sang istri : bukan begitu ini dengarkan ini rekaman papah kan waktu malam
papah ngeronda !
sang suami masih terheran heran rupanya waktu mau berangkat ronda
dia lupa bahwa dia sedang megang hp dan merekam suara cicak lantas
tidak dikembalikan ke awal yg ada malah merekam situasi di pos kamling
Sang istri lalu memutar suara yg ada di hp dengar baik baik baik !
Isi percakapannya kurang lebih begini :istri bapa kerjaannya apa sih pa , kenapa
tidak pernah keluar kalau tidak sama bapa ?
jawab bapa / suaminya di dalam hp oooohhh SI CINTA NURMITA ,
kalian juga sudah tau kalau istri saya tidak suka keluyuran CUMA
dia orangnya ke kanak kanakan tidur harus dikelonin dia tak pandai
masak , nyuci pakaian saja kurang bersih . jadi kadang kadang saya
yg sibuk harus nyiapain sarapan sebelum pergi , pasakannya kurang enak
lain lagi dulu mantan pacar saya yg pinter masak , cuaantik , solehah .
selagi suami itu diam ada suara pria lain nyeletuk dalam rekaman itu
*orang mana pa , namanya siapa?*
si suami itu dengan lantang menjawab : orang KALIPUCANG selagi dulu
saya bekerja di hotel PANGANDARAN saya ketemu dan kenalan kurang lebih
2 tahun saya disana, namanya KIKI body sexi wajah cantik waaahhh susah diungkapkan
dengan kata kata soalnya sampai sekarang saya tidak bisa melupakannya walau
saya sudah menikah , wajah KIKI selalu menghantui kemana saja saya pergi
sampai saya suka lupa diri mau pergi kesana dan menengoknya apakah
masih menunggu saya atau sudah menikah !
pembicaraan di HP sampai disitu soalnya batre HP keburu habis
   Sang istri yg masih cemberut bicara : sekarang papah mau gimana ?
kalau memang KIKI tidak bisa hilang dari ingatan papah ,yaaaa pergilah kesana
kejarlah KIKIMU jangan sampai dalam mengarungi hidup bersama mamah
ada kemunafikan , wajah berhadapan dengan mamah sedangkan hati papah
ada di KALIPUCANG bersama KIKI
  Di akhir cerita mereka bercerai karena sang istri tidak mau hati sang suami
mengingat ngingat terus KIKI
istrinya sekarang menjadi pedagng sayur keliling sementara prianya pergi
ke KALIPUCANG untuk menjemput dan menikahi
pacarnya yg di tinggalkan di KALIPUCANG.

Tidak ada komentar: