TERIMA KASIH TELAH MAMPIR DI BLOG PELANGI
Blog gado gado yang sangat sederhana

Selasa, 28 Februari 2012

TERUNTUK SUAMIKU

Andai kau tau rasa hati ini jauh di lubuk hatiku
aku menyayangimu lebih dari segalanya
karena kau adalah MUTIARA yg harus kujaga
dan harus kupertahankan hingga azal menjemput
suamiku . . . .
terkadang aku merasa kecewa , marah
itu semua karena
kebesaran cintaku padamu
suamiku aku mohon bimbinglah aku kejalan yg lurus
jalan yang di ridloi Alloh .
ku akui aku masih banyak kekurangan dalam
menjalani sebagai istrimu yg jauh di sebut shalehah
suamiku . . . . .
ku yakin bahwa engkau mampu menjadi PANUTAN
buat anak cucumu .
suamiku. . . . . . .
MAAF kan aku bila selama ini hanya membuat kau
merasa tak nyaman berdampingan denganku
dengan kesabaranmu ku kini tau siapa dirimu
hanya satu pintaku tataplah dan sirami aku
dengan kasih sayang dan perhatian
karena aku takut salah jalan yg kupijak
*cinta dan kasihku hanya untukmu*

Tidak ada komentar: