TERIMA KASIH TELAH MAMPIR DI BLOG PELANGI
Blog gado gado yang sangat sederhana

Senin, 13 Februari 2012

Harapan Hampa

Sejak aku mengenalmu ada getar rasa
walau hanya sekejap saat saling mengenal
kau telah bangkitkan kenangan lamaku.
meski kita tak bisa bersama & jarak yg memisahkan kita
tetapi rasa kasih sayang tak pernah pudar
Karna kau yg telah membuatku tersenyum,
tertawa & menangis
sesungguhnya aku tak pernah mendapatkan
semua hal di atas dari siapapun terkecuali engkau

Walau matahari tak memberi kehangatan lagi
walau bumi tak lagi jadi hidupku
maka izinkan aku singgah sejenak
di lubuk hatimu
terangi aku dengan sinarmu
Populerkan aku laksana mentari
kalahkan dinginnya pagi
dan jadikanlah kamu pelabuhan hatiku yg terakhir

jangan bangunkan aku dalam tidur lelapku
yg bermimpi tentang kamu .

Tidak ada komentar: