TERIMA KASIH TELAH MAMPIR DI BLOG PELANGI
Blog gado gado yang sangat sederhana

Jumat, 26 Oktober 2012

Cucuku


pada tgl 07 september 2012 musibah terjadi pada keluargaku
cucuku terjatuh dari sepeda motor yang di bonceng sama bundanya
hingga tulang pahanya patah
dia cantik dan pintar terlebih keshalehannya dia sangat shalehah sekali
dia tak pernah mengeluh kesakitan

saya sebagai neneknya merasa trenyuh dan bangga sekali
dia seakan mengingatkan kepada saya , bahwa saya harus selalu ada dekatnya.
dan sejak kejadian itu saya belum pernah meninggalkan jauh jauh
apalagi hanya sekedar ngambil photo pemandangan atau tour bersama suami tercinta
dua bulan terakhir ini saya fokus padanya .

ada keinginan untuk pergi tetapi saya masih was was dengan keadaannya
yang masih perlu dukungan moril maupun materil
dialah cucu pertamaku yang ku sayang
 VANISA ZAKHRAH AURELLIA
nama yang sesuai dengan kepribadiannya
vanisa seperti bunga yang berwarna kuning kemilau keemasan.*by:pelangi*

Tidak ada komentar: