TERIMA KASIH TELAH MAMPIR DI BLOG PELANGI
Blog gado gado yang sangat sederhana

Jumat, 19 Oktober 2012

Senja




Kasih . ..

Kala sore beranjak senja mentari tersenyum kemerahan menghiasi langit di upuk barat , aku selalu menanti kehadiranmu di tempat biasa , tempat yang indah dan menjadi moment untukku dimana kau slalu memperlihatkan senyuman dan menuntunku untuk melihat matahari tenggelam di balik bukit .

Kasih . . .  
      
Lekaslah datang kan ku seka keringat seharian dengan air hangat sehangat senyumku menjemputmu , kan suguhkan secangkir kopi walau tanpa kue apalagi mawar , cukup sederhana bukan ?  ini tanda bahwa  aku selalu ada dan setia kepadamu.

Kasih . . .

 Diambang sore ini aku tersenyum bahagia melihat langit yang begitu cerah , melihat lembayung  menguning keemasan tak setitikpun awan hitam bergelayut dilangit biru. Senja yang begitu merona sayang kalau aku lewatkan namun sayang pula kau belum datang .

Kasih . . .
Datanglah . . . temani aku menatap senja *by:pelangi*

Tidak ada komentar: