TERIMA KASIH TELAH MAMPIR DI BLOG PELANGI
Blog gado gado yang sangat sederhana

Jumat, 08 Juni 2012

Kata Sayang


Kupunguti kata demi kata dan akhirnya aku menemukan sebuah kata yang sangat merdu bila didengar dan begitu indah kala di baca yaitu sebuah kata SAYANG .
.
Seuntai kata pasti mengandung arti buat orang yang mengucapkannya terlebih dengan kata SAYANG, karena kata sayang selayaknya diucapkan dari hati yang paling dalam benar benar ikhlas dan tulus tak mungkin mengucap kata itu hanya asal asalan  karena kata sayang mengandung makna yang paling indah dan paling halus di dengar telinga  dan di baca seandainya kita menulisnya.

Seperti halnya kita memanggil seseorang  yang paling kita sayangi misalnya kepada anak , orang tua atau kekasih . itu semua pasti di ucapkan dengan tulus tak mungkin kita berbohong untuk mengucapkan kata itu. Saya yakin bahwa kita mempunyai seseorang yang ada di dalam hati kita yang paling dan amat di sayang dengan panggilan : hai sayang  . tak mungkin kata kata itu terlontar kalau memang kita tidak menyayangi dan tidak ada hubungan sepesial kepada mereka yang di panggil dengan kata itu.

*Sesungguhnya kata SAYANG itu adalah khusus buat orang orang yang kita sayangi karena kata SAYANG tak ternilai harganya* *by:pelangi*

Tidak ada komentar: