TERIMA KASIH TELAH MAMPIR DI BLOG PELANGI
Blog gado gado yang sangat sederhana

Kamis, 06 September 2012

LAIN DULU LAIN SEKARANG





Kenangan adalah masa lalu yang telah kita lalui . Setiap kaki melangkah kemanapun itu dan setiap hempasan nafas  tak pelak otakpun pasti mencatat semua kejadian yang telah kita lalui dan tak mungkin kita mampu menghapusnya .kenangan terbagi menjadi 2 katagori yang paling sering kita rasakan yaitu : Kenangan manis dan kenangan pahit.

Perbedaan antara Kenangan pahit dan  manis :

Pengalaman pahit : adalah dimana kita dulu merasakan kehidupan yang tidak menyenangkan dan sakit atau getir yang dirasakan oleh diri kita dan kita tidak mungkin ingin untuk mengulangnya , yakin seyakin yakinnya kita tak ingin kenangan pahit itu terulang terkecuali kalau memang itu takdir tuhan yang tak dapat kita elakan

Pengalaman Manis : dimana kita dulu merasakan kehidupan yang begitu indah sama halnya dengan kenangan manis tak mudah untuk dilupakan , Cuma bedanya adalah : kenangan manis itu selalu dikenang dengan penuh kebahagiaan dan senyuman dalam hati dan pasti kita menginginkan kenangan itu terulang dan banyak diantaranya orang orang yang suka datang atau berkunjung ke suatu tempat yang mengandung History buat diri mereka  .

Tetapi kita harus berpikir dengan jernih karena itu dulu , mau kenangan manis ataupun pahit , pasti tidak akan sama apabila di lakukan sekarang , Karena  LAIN DULU LAIN SEKARANG , LAIN WAKTU LAIN PULA CERITA . siapa tahu dulu itu kenangan manis lantas kita pergi dan  mencobanya menjambangi  untuk mengulang kenangan itu tetapi yang didapat adalah kepedihan bukan kebahagiaan  karena tempat dan pelakunya sudah berubah dan tidak seperti dulu yang menjadi kenangan manis itu . (saya yakin itu) . terkecuali kalau kita telah berjanji untuk datang lagi dan menjemput pelaku yang ada dalam cerita itu untuk melanjutkan kehidupan yang dulu pernah tertunda.

“Kenangan bukan untuk di ingat ingat terus tetapi untuk dikenang jangan sampai kita terjebak dalam kenangan dan lupa masa kini yang lagi dijalani”
***Ambil khikmah dibalik semua kenangan untuk pelajaran kita meraih masa depan yang lebih baik***

Tidak ada komentar: