TERIMA KASIH TELAH MAMPIR DI BLOG PELANGI
Blog gado gado yang sangat sederhana

Senin, 03 September 2012

Bukan Permintaan




Sore ini hujanpun turun setelah sekian lama kemarau panjang , aku duduk diberanda sambil ngotak ngatik handphone  yang memang keseharian ku hanya ditemani barang elektronik yang mungil itu , tanpa barang itu mungkin aku akan lebih kesepian , karena aku merasa di dunia ini tak ada teman selain teman di dumai , adapun seseorang yang sms itupun kalau ada maunya atau ada keperluan pribadinya .terkadang terbersit dalam hati adakah orang yang selalu MERINDUKANKU , tetapi setiap hari aku tunggu handphone tak pernah bordering walau hanya sekedar sapa HAI saja pun tak ada . haruskah aku lari dari dunia nyata lantas mengejar dunia maya ? dimanakah orang orang yang katanya mencintaiku , memperhatikanku , menyayangiku?  Itu semua hanya bualan semata .

Sungguh ironis sekali andai aku harus mengejar sesuatu yang belum tentu , tetapi apalah daya , jangan salahkan aku seandainya akupun berlaku seperti mereka yang kekurangan kasih sayang yang kekurangan sapa kata dari orang orang yang didambakannya dan yang kekurangan perhatiaan. lantas haruskah aku seperti  musim kemarau ini menanti curahan hujan kalau memang sudah saatnya atau aku harus mencari sekedar air jernih penghilang dahaga ? aaach terlalu lama . . . sabar dan sabar tetapi dari buah sabar itu belum tentu manis yang ada hanyalah penyakit TBC yang akan menimpa karena  rasa dan perasaan itu kau biarkan dalam hatiku. 

Sejujurnya aku hanya berharap setiap ada waktu dalam satu hari meluangkan waktu walau hanya1 menit untuk sekedar sapa HAI saja , bisakan hanya 1 menit ? untuk mengobati rasa sepiku . mungkin ini harapan yang berlebihan untukmu, tetapi tak apalah ini hanya sebuah harapan bukan permintaan .*by : pelangi*

Tidak ada komentar: