TERIMA KASIH TELAH MAMPIR DI BLOG PELANGI
Blog gado gado yang sangat sederhana

Rabu, 12 September 2012

Selamat Tinggal





.
terlalu lama aku merasakan sakitnya hati pabila engkau bercerita tentang itu , tentang rasamu tentang asamu dan tentang segalanya tentang dia . karena ku akui bahwa ku hadir hanya sebatas sementara tuk mengisi kekosanganmu akan cinta dan perhatian .


aku menyerah karena aku sudah merasa lelah , bukan ku tak cinta tetapi ku tak sanggup di dua hati apalagi ku hadir hanya sebagai pelengkap saja . sedangkan cinta kasihmu tersimpan jauh tak tersentuh tak terengkuh oleh hatiku oleh ragaku.


Aku sadar . . . aku bukanlah satu satunya yang mencintai kamu yang menanti kehadiranmu masih ada satu nama yang menantimu sampai akhir hayat.


aku tau . . . engkau sayang padaku , walau kupun tau di hatimu masih tersimpan satu nama yang abadi .
keabadian inilah yang membuatmu terkadang tak mampu menyembunyikan rasa rindu itu.
akupun tau kau terlalu berat dengan janjimu untuk menjemput dia dilain waktu
dan kini telah tiba masanya untuk kau pergi bersamanya
dan kau acuhkan aku dengan satu alasan yang tak dapat lagi ku halangi
selamat tinggal . . . .
semoga kau bahagia bersamanya
akupun pamit dari sisimu , dari hatimu. . *by:pelangi*



2 komentar:

Anonim mengatakan...

munkinkah aku tak pernah benar-benar ingat yg hingga kini tentang nama seseorang wanita yg pernah aku sebutkan,ma'afkan aku itu pernah aku sebut 25 tahun yg telah lampau,entah masih ada atau tdk,dan terlalu berlehan bila menuduhku se-nista itu,aku tidak akan seperti itu,aku mencintai palau itu karena kakayaan alamnya dan kesuburannya bukan karena ada seseorang wanita yang mungkin juga ia kini telah sangat berbahagia dng pasangannya,sepertinya ketakutan itu yg telah membayangimu hingga menelannya selama ini,kesini sayang aku kan mendekapmu erat kuat sekali..ma'afkan aku

pelangi mengatakan...

Maaf. . . masa lupa akan namanya tetapi anda mampu mengingat wajahnya yang seperti selebritis dan tidak kah kau sadari keindahan pulau yang kita diami juga tak kalah indah dengan yang lain yang justru banyak orang yang menginginkan datang dan mengadu nasib di pulau kita terutama di daerah kita . terima kasih atas dekapannya cuma aku mohon jangan kau usik lagi aku dengan sikapmu dengan menyebut apalagi untuk pergi ketempat itu karena aku sudah merasa nyaman dengan tempat tinggalku . thank . . . .