TERIMA KASIH TELAH MAMPIR DI BLOG PELANGI
Blog gado gado yang sangat sederhana

Jumat, 14 September 2012

Tragedi Semalam





Kasih . . . pagi ini aku tersenyum dan berkata lirih “MAAFKAN” atas khilaf dan emosiku yang tak terkendalikan . aku sungguh menyesal akan semua tindakan yang di luar batasku dan kaupun tahu aku biasanya tak mampu bicara kasar dan kotor juga aku tak ringan tangan .


Kejadian semalam adalah cambuk bagiku agar aku bisa meredam emosiku . Maafkan atas tindakanku yang diluar kebiasaan mungkin karena  itu adalah batas kesabaranku hingga tangan ku pun ikut bicara , dan jangan menyalahkanku pabila kejadian semalam itu tidak mutlak aku yang salah karena aku telah berkali kali mengutarakan masalah itu tetepi engkau tak menghiraukan dan menganggap ucapanku hanyalah angin lalu .


Kasih . . . pegang erat janji mu bahwa kau tak akan melukaiku lagi dengan segenap rasa dan perasaanmu dan jangan kau lepaskan dekapanmu hingga akhir ajal menjemputku , aku ingin kau ada disisiku disampingku tanpa ada pihak ketiga yang mampu memisahkan kita.


Kasih . . . ku berharap kau tak melakukannya lagi walau di belakangku dan ku bersumpah andai kau melihat atau mencari dengan SENGAJA  dan membicarakan itu lagi HARAM bagiku untuk berhubungan denganmu ( cam kan ) karena itu semua yang telah menelantarkanku , melupakanku.

Kasih . . . sekali lagi ku memohon beribu MAAF atas tindakanku yang gelap mata dan akupun merasakan betapa sakitnya hatimu seakan  kau tak dihargainya lagi karena ucapan dan prilaku yang kaya kerasukan syetan  ( ASTGHFIRULLOHALADZIM) .


Kasih . . . mulai hari ini ,di pagi ini ,hari yang penuh baroqah kita ikrar untuk selalu bersama dalam suka maupun duka .  Semoga mulai hari ini kebahagiaan dan ketentraman menyertai kita . amiiin *by:pelangi*

Tidak ada komentar: