TERIMA KASIH TELAH MAMPIR DI BLOG PELANGI
Blog gado gado yang sangat sederhana

Selasa, 14 Agustus 2012

Air Mataku




Yaa Robb. . . hari ini aku benar benar menangis ku ingat kepada mendiang ke dua orang tuaku yang telah tiada , andai mereka masih ada menemani aku , aku bisa sharing pada beliau kini aku tak mempunyai tempat mengadu selain padaMu yaa Robb .
Mentari semakin meninggi usiapun semakin renta tetapi aku tak pernah mampu merasakan yang benar benar memperhatikan ku dalam sehat dan sakit terkecuali Engkau wahai tuhan . aku tak pernah menyalahkan orang lain atas rasa kesakitan ini karena mungkin inilah perjalan hidupku .
Yaa Robb . . . ku berserah diri apapun itu kalau memang semua adalah keputusanMu. Hanya aku berharap berikanlah aku kesabaran yang tiada batas untuk menjalani apapun yang telah di gariskan dan ditentukan olehMu .
Yaa . . . Robb kan kusimpan air mata ini dalam hati .semoga air mataku kelak menjadi mutiara dan menuntunku ke surgaMu . amiin .*pelangi*

Tidak ada komentar: