TERIMA KASIH TELAH MAMPIR DI BLOG PELANGI
Blog gado gado yang sangat sederhana

Minggu, 19 Agustus 2012

Tak Akan Pernah




Tuhan . . .
Kenapa kata itu muncul lagi  pada hari yang fitrah  ini , sedangkan hati ini telah terlalu lelah dengan kata itu , entah sampai kapan harapannya akan sirna dari itu sedangkan hatiku sampai jasad terbujur kaku aku tak akan pernah menginjakan ke tempat itu .
Dengan segala hormat dan sesal untuk yang satu ini aku tak bisa memenuhi permohonannya , MAAF . karena sudah aku ungkapkan berkali kali bahwa aku tak akan pernah dan silahkan pergi sendiri sesudah jasadku terkubur layu .
Tuhan . . .
Kalau boleh aku memohon bawalah/ambillah aku kepangkuanMu sebelum dia akan pergi ke tempat itu , karena buatku sia sia dan nantinya justru akan lebih melukai hatiku . karena tiada satupun yang aku kenal dan tak satupun tempat itu yang aku tahu seluk beluknya
Tuhan . . .
Memang ku akui bahwa dimanapun bumi dipijak itu semua adalah ciptaanMu yang harus aku pelajari dan aku ketahui,  tetapi sekali lagi aku tak ingin nantinya justru banyak orang yang aku sayangi tak bisa aku perhatikan . aku tak mau buah hatiku kehilangan sosok aku .
Tuhan . . .
Izinkan aku hidup ditanah kelahiranku dengan damai dan penuh rizqi yang barokah . amiiin *by:pelangi*

Tidak ada komentar: