TERIMA KASIH TELAH MAMPIR DI BLOG PELANGI
Blog gado gado yang sangat sederhana

Sabtu, 18 Agustus 2012

IDUL FITRI


Hasil dari sidang isbat bahwa hari raya IDUL FITRI th 1433 jatuh pada hari minggu pada tgl 19 Agustus 2012
malam ini gema takbir berkumdang di seantero jagat termasuk dinegri kita tercinta INDONESIA  sungguh kami merasa bahagia akan malam ini selepas sebulan penuh menjalankan ibadah puasa dan akhirnya sampai pada puncaknya yaitu hari kemenangan dimana seluruh umat muslim di penjuru dunia sama sama merayakannya.
hari ini tidak ada perbedaan pendapat tentang jatuhnya tgl 1 syawal tidak seperti tahun lalu yang mengakibatkan kurangnya kebersamaan dalam melaksakan shalat idul fitri .
dan besok pagi kita semua bisa bersama sama dalam satu hari yang sama khususnya umat muslim yang berada di indonesia merayakan dan sama sama melakukan shalat idul fitri yang telah ditentukan tempatnya masing masing. di daerah masing masing.
dan sebelum hari raya idul fitri tak ada salahnya saya pribadi beserta keluarga mengucapkan TAQOBALALLOHU MINA WAMINKUM . . . MOHON MAAF LAHIR & BATHIN bila selama ini saya dalam menulis ada kata kata yang membuat anda merasa tersinggung tanpa di sengaja ataupun mungkin karya saya ada yang kena sama perasaan anda , saya mohon maaf yang sebesar besarnya . .
sekali lagi kami mohon maaf TIADA KATA YANG PALING INDAH SEINDAH KATA MAAF dan tiada KEGEMBIRAAN TANPA MAAF DARI ANDA .*by:pelangi*

Tidak ada komentar: