TERIMA KASIH TELAH MAMPIR DI BLOG PELANGI
Blog gado gado yang sangat sederhana

Selasa, 13 November 2012

Bisikan Hati Wanita




Suatu sore ditengah hujan mengguyur kampungku tiba tiba saudara perempuanku yang jauh datang berkunjung , bukan sengaja tetapi dia hanya mampir setelah acara arisan bulanan sama ibu ibu tetangganya dulu . aku tak merasa kaget karena memang dia sering datang tetapi kali ini ada tatapan nanar di matanya seakan dia punya beban hati yang berat yang tak mampu di utarakan ke orang lain dan memang dia kayanya tak pernah berbicara masalah pribadinya kepada siapapun terkecuali kepadaku . 

Lalu kusungguhkan minuman sekedar penghangat badannya yang kehujanan dan sambil minum dia pun mengutarakan unek uneknya yang menjadi ganjalan sehari hari .
Dia berkata dan berbisik  : teh apakah memang diusia seperti kita kita ini selalu merasa kesepian atau selalu ingin diperhatikan ? 

Jawabku : semua perempuan itu sama, tidak diusia seperti kita saja yang ingin diperhatikan tetapi semua wanita menuntut ingin diperhatikan , tetapi kita harus tau dan mengerti masalah waktu dan kesibukan pasangan kita .

Dia berkata lagi : terus apakah kalau malam waktunya tidur harus kita yang meminta dan mencumbu dia agar mau melakukan hubungan badan , toch seharusnya pria yang memulai atau yang merangsang kita untuk  bermesraan ? 

Lalu ku jawab : mungkin karena kelelahan sehingga suami kamu berangkat tidur lebih awal .dan mungkin dia itu kecapean setelah seharian bekerja.

Dia berkata : teh . . .bukan gitu yang dimaksud saya dia malah bermain game di internet bukannya tidur sama saya atau mencumbu saya , dia sekarang seakan kehilangan gairah untuk mencumbu saya . kenapa itu bisa terjadi ? 

Dan kujawab lagi : naaaah mungkin itu virus internet yang telah merasuki pikirannya sehingga dia terlupa mana yang wajib dan mana hanya sekedar bermain . kamu harus pandai pandai member tahu dampaknya pada kesehatan , bila mana lama lama di depan computer .yang pertama mata kita bisa rusak dan ke dua kesehatan juga bisa terganggu misalnya cepet masuk angin karena kurang tidur .
Dia sedikit merenung karena yang saya utarakan itu telah berkali kali diberitahukan kepada suaminya tetapi tak digubrisnya .
Lalu ku coba memberi tau , yaa . . . kita harus pandai pandai membujuknya dan jangan pernah menyerah , kita harus tetap sabar suatu saat juga dia akan mengerti akan hadirnya kita dikehidupannya . dan saudaraku itu seakan mengerti apa yang saya ucapkan .

Setelah hujan reda saudara perempuanku berpamitan pulang karena perjalanan dari rumahku ke rumahnya amatlah jauh bisa memakan waktu 2 jam itupun kalau jalannya tidak macet .

dan setelah dia pulang akupun sendiri lagi lalu saya berpikir . oooh kita masukan saja ke blog kisah barusan itu siapa tau ada pembaca yang mampu mengatasi masalah saudara perempuanku tadi.

Maaf tadinya  aku tak kan menulis kisah ini namun keadaan yang memaksa agar para pria mengerti kemauan atau hasrat wanita/ istrinya dan siapa tau ada pembaca yang mampu memberi solusi yang lebih baik .

*haruskah seorang istri mendahului mencumbu suaminya? Jawaban ada di hati para pembaca yang budiman* by : pelangi

Tidak ada komentar: