TERIMA KASIH TELAH MAMPIR DI BLOG PELANGI
Blog gado gado yang sangat sederhana

Rabu, 21 November 2012

Harapan Tahun Depan





Akhir tahun lalu tepatnya bulan september  2011 telunjukku menemukan sesuatu yang sangat  berharga dalam hidupku yang menuntunku untuk melakukan perubahan . karena yang aku temukan itu sesungguhnya diluar dugaan , yang aku kira hanya biasa biasa saja , ternyata luar biasa  dan sampai saat ini aku tak bisa melupakan semuanya.


Aku tak akan menyebutkan satu persatu yang kutemukan itu cukup hatiku yang mencatat sejarahnya . karena orang lain tak akan percaya apapun yang terkandung dalam penemuan itu . hal semacam itu memang lumrah buat semua orang yang pernah mengalaminya tetapi buatku sebuah musibah dimana aku sebagai korbannya .

Dan akhir tahun 2012 ku akan berangkat dari awal lagi meniti hidup dengan kesungguhan dan akan ku coba untuk melupakan semua yang telah terjadi  ( seandainya seseorang tak mengusiknya lagi ) . ku coba buka lembaran baru dengan cerita baru karena buatku hari esok adalah harapan untuk aku bisa lebih baik , lebih sehat , lebih memampukan diri , lebih memantaskan diri dan lebih bermakna buat diriku dan keluarga .


Aku harus bisa , aku harus kuat , aku harus tegar , aku harus sabar , aku harus sehat . Ku berharap usia ku panjang  hingga 1000 tahun lagi ( kaya di puisi yaa ) tapi tak apalah he he he . Ingin aku hidup panjang dan sehat semata mata hanya untuk bertakwa kepadaNya dan membahagiakan keluarga juga  saudara semua , tak berlebihan kan andai aku ingin berbahagia dengan keluarga ? 


Hanya beberapa minggu lagi kita semua akan meninggalkan tahun 2012 dan kita akan bertemu dengan tahun 2013 . Semoga Tahun Depan kebahagia dan keceriaan menjadi milik kita . Amiiin *by:pelangi*

Tidak ada komentar: