TERIMA KASIH TELAH MAMPIR DI BLOG PELANGI
Blog gado gado yang sangat sederhana

Kamis, 08 November 2012

STOP CURHAT





Di dalam hubungan keluarga kita tak luput dari permasalahna , namun sejauh itu janganlah kita bercurhat kepada siapapun terkecuali ke tempat yang benar benar tepat . di sini mungkin saya akan sedikit memberi saran atau pandangan .


Buat para wanita/ ibu rumah tangga seandainya suami kita ada keluahan tentang keperkasaannya dalam hubungan intim sebaiknya jangan diumbar keorang lain , alangkah baiknya datang klinik atau tempat spesialis yang sudah ada . jangan coba coba curhat ke pria karena itu akan dimanmaatkan oleh pria itu apalagi pria itu adalah pria hidung belang dan jangan sesekali curhat kepada siapapun karena itu sama dengan membuka aib keluarga kita .


Buat para pria tangguh : seandainya pasangan kita juga mempunyai keluhan masalah dalam hubungan sex atau terlalu kebanyak cairan alias VAGINAnya basah kalau bersenggama pasti becek dan membuat anda tidak merasa menikmatinya dengan baik . selayaknya janganlah pula curhat keorang lain dan jangan sesekali curhat ke seorang wanita karena seandainya yang diajak curhat itu orang baik baik pasti memberikan solusi tetapi seandainya wanita itu seorang yang nakal pasti anda akan dijadikan santapannya , dan bukan lagi solusi yang didapat justru anda akan terkena penyakit yang lebih dari istri anda ( AMIT AMIT ) dan jangan sesekali  curhat di jejaring sosial /publik  itu sama saja dengan menjatuhkan nama baik istri anda . Lebih baik bicarakan baik baik dengan istrimu keluhan anda dan sang istripun dengan senang hati akan mencari solusi  atau coba bawa oleh anda ke tempat pengobatan yang sesuai dengan penyakit yang diderita istri anda .


***kalau ada masalah di dalam keluarga sebaiknya di bicarakan bukan malah di umbar di depan umum***by:pelangi

Tidak ada komentar: