TERIMA KASIH TELAH MAMPIR DI BLOG PELANGI
Blog gado gado yang sangat sederhana

Minggu, 11 November 2012

KEYAKINANKU





Sejauh kaki melangkah , entah berapa mil aku tapaki tapi kali ini kerikil tajam menghalangi jalanku dan terinjak telak oleh kakiku sampai membekas dan kakiku tak dapat menginjak dengan mulus dan lurus . kini pandanganku harus lebih hati hati dan terus memandang kedepan jangan sampai kerikil kerikil tajam yang lain siap menghampar di hadapanku dengan reruncing yang siap menghujani kakiku.


Dalam perjalannya ku kali ini , aku akan tetap bertahan walau sesekali terseok tertempa oleh angin yang kencang , tetapi aku akan tetap teguh pada KEYAKINAN  bahwa aku mampu untuk mencapai tujuan . Ku anggap kerikil itu adalah ujian untuk aku bisa lebih baik bahkan lebih baik lagi dalam menghadapi segala aral yang menghalangi perjalanan hidupku .


Semoga aku mampu menghadapi semua cobaan dengan sabar dan iklhas menerima apapun yang telah menjadi ketentuan tuhan , tetapi aku berharap kebahagian akan datang padaku menghampiriku seperti dulu . agar aku mampu tersenyum dan berbagi senyum . . . amiiin .*by:pelangi

Tidak ada komentar: