TERIMA KASIH TELAH MAMPIR DI BLOG PELANGI
Blog gado gado yang sangat sederhana

Kamis, 06 Desember 2012

Buah Sarikaya




Buah Sarikaya rasanya manis mempunyai bentuk bergelembung gelembung di sekitar kulitnya  , buah ini juga banyak manfaatnya buat kesehatan

Sebagaimana hasil penelitian yang sudah terbukti, srikaya mengandung antioksidan, seperti vitamin C, yang membantu melawan radikal bebas dalam tubuh. Kalium tinggi dan magnesium yang terkandung dalam buah ini juga bisa melindungi Anda dari serangan penyakit jantung, seperti dikutip dari laman Times of India.
Jika ingin memercantik kulit secara alami, konsumsilah srikaya secara rutin. Buah ini mengandung vitamin A yang bermanfaat untuk menjaga kulit, kesehatan rambut, serta meningkatkan fungsi mata.

Tak hanya itu, buah yang biasa dijadikan selai dalam roti ini ternyata juga berkhasiat untuk mengontrol tekanan darah dan membantu menormalkan fungsi pencernaan, menyembuhkan sembelit, mengobati diare serta disentri. Itu sebabnya, sangat penting untuk menyertakan buah ini dalam diet harian Anda.

Buah ini mengandung magnesium tinggi, mampu menyeimbangkan air dalam tubuh, membantu menghilangkan asam dari sendi dan mengurangi gejala rematik serta radang sendi. Bila sering mengalami kelelahan berlebihan, Anda bisa mengonsumsi srikaya. Sebab, kalium yang terkandung di dalamnya dapat membantu melawan kelemahan otot.**dikutip dari berbagai media**

Tidak ada komentar: