TERIMA KASIH TELAH MAMPIR DI BLOG PELANGI
Blog gado gado yang sangat sederhana

Sabtu, 01 Desember 2012

Manfaat Buah Sirsak & Daunnya





Siapa yang tak mengenal buah sirsak yang rasanya manis dan agak keasam asaman bila mana telah matang . ternyata dalam buah tersebut banyak sekali manfaatnya selain banyak mengandung vitamin  buah sirsak tersebut bisa dijadikan bahan pengobatan alternative misalnya : sembelit , ambeien , panas dalam dan yang bersangkutan dengan pencernaan . cukup di JUS  di minum setiap hari pagi dan sore manfaatnya bisa kita rasakan .

Daunnya pun bisa dijadikan bahan pengobatan bisa untuk darah tinggi , asam urat dan mematikan selsel kanker yang ada di tubuh kita tanpa ada efek samping .caranya : ambil daun sirsak sebanyak 20 lembar lalu di cuci dan di godog dengan air sebanyak 3 gelas menjadi satu gelas . untuk daun mudanya bisa dimanfaatkan untuk yang bisulan atau korengan , caranya : tumbuk halus lalu temple pada kulit yang ada penyakitnya itu

Untuk bunganya konon katanya bisa dijadikan pengobatan mata yang katarak tetapi yang ini masih dalam penelitian orang orang yang ahli di bidangnya.

Jangan pernah menganggap bahwa dalam buah sirsak hanyalah buah biasa biasa saja padahal para peneliti telah menemukannya dan sayapun pernah mencobanya waktu saya terkena penyakit asam urat ringan dan hasilnya Alhamdulillah asam urat saya berangsur sembuh.

Mari kita budi dayakan buah sirsak untuk dijadikan tambahan penghasilan dan menjaga kesehatan kita . untuk selengkapnya mungkin di lihat di internet yang menganalisa tentang mamfaat buah sirsak sedangkan yang saya tulis ini adalah yang pernah saya alami setelah banyak membaca masalah penyakit dan pengobatan secara alami tanpa mengandung bahan kimia . **

Tidak ada komentar: