TERIMA KASIH TELAH MAMPIR DI BLOG PELANGI
Blog gado gado yang sangat sederhana

Selasa, 11 Desember 2012

Selamat Hari Ibu





Ketika pagi menjelmakan sinarnya  menggantikan malam yang pekat, ku kerjakan semua rutinitasku dari mencuci hingga memasak menyediakan buat sarapan sekeluarga dan semua telah terhidang lalu kubangunkan anak anaku dan semua penghuni rumah . Anak anak sudah pada mengerti mereka saling berebut masuk ke kamar mandi dan setelah selesai semuanya mereka berangkat ke tempat sekolah dan kerja masing masing .
Siang hari ku merasa sepi karena selalu sendiri walau terkadang ada kerabat yang suka mengajak ngobrol itupun lewat telephon, tapi aku merasa bahagia, seakan aku dan dia terasa dekat melebihi tetangga yang jarang menyapa .

.
Dan senjapun tiba, aku tak tahu diantara mereka menyimpan sesuatu yang lantas diberikan kepadaku seraya berkata : SELAMAT HARI IBU mamahku dunia akhirat , semoga mamah selalu sehat kami anak anakmu belum bisa memberikan yang terbaik  kepada mamah . Akupun tersenyum bangga dan berkata : terima kasih, semoga kalian menjadi pelindung  buat mamah kelak, bila mamah sudah tua dan renta .

.
Sampai larut malam, kutunggu  ucapan dari seseorangtak sepatah katapun terlontar, jangankan kecupan dikening, apalagi kado yang indah HANYA kata ucapanpun tak ada .*by:pelangi*

Tidak ada komentar: