TERIMA KASIH TELAH MAMPIR DI BLOG PELANGI
Blog gado gado yang sangat sederhana

Kamis, 08 Maret 2012

AKSARA

                                                 Seindah apapun aksara terukir
                                                 dapatkah ia bermakna
                                                 apabila ia tak ada jeda ?
                                                 dapatkah dimengerti bila tak ada spasi ?
                                              
                                                Arjunaku . . . .
                                                aku menangis bukan karena  lemah
                                                namun aku sudah tak mampu
                                                untuk berpura pura bahwa aku kuat
                                                aku sudah tak sanggup lagi                                    
                                                hidup dengan raut  kemunafikan
                                                
                                                Arjunaku . . .
                                                mengertilah bahwa aku selalu mencemaskanmu
                                                dan tak pernah selesai mendo'akanmu
                                                walaupun AKSARA HANYA BISA KUTULIS SAMPAI DI TITIK
                                                aku tak pernah lelah menanti sucinya hati
                                                membelai jiwa yg sepi .*by.P*

Tidak ada komentar: