TERIMA KASIH TELAH MAMPIR DI BLOG PELANGI
Blog gado gado yang sangat sederhana

Rabu, 21 Maret 2012

INI JALANKU BUKAN JALANMU


                                     Setiap manusia memiliki jalan cerita masing masing yang  sudah di guratkan dari Illahi dan kita tak bisa molak atau mengelak karena itu semua takdir yang harus dijalani dan terkecuali kita harus mawas diri sebelum semuanya terjadi . ini semua jalanku jalan yang telah kulalui yang penuh rona kebahagiaan tapi sayang ditengah perjalanan ada segelintir orang yang menjegal tujuanku untuk meraih semua impian yang dari dulu aku dambakan  tetapi aku sadar mungkin tuhan tidak merestui jalanku dan tuhan punya rencana yang lebih baik untukku . kebahagian demi kebahagiaan telah kuraih ku berucap syukur padaNya bahwa aku telah mengenal dan diperkenalkan dengan duniamu walau hanya sesaat , ku kagumi semuanya semua yang ada tentangmu, semua tentang perasaanmu tentang keindahanmu tentang keshalehanmu  , kini hanyalah kenangan yang membekas yang ada pada hatiku . Andai tuhan berkenan esok atau lusa kita akan bisa bersama kalaupun tidak di dunia ini semoga kita bisa bertemu di akhirat kelak , karena di antara kita banyak kesamaan yang kita suka terutama kita sekeyakinan .
                           Ini jalanku  dan  bukan jalanmu , jalanmu terus lurus tanpa menoleh siapa aku , sedang apa aku dan selayaknya tak perlu engkau gundah tentang perasaanku karena aku selalu berdo’a untukmu untuk kebersamaan kita jangan sampai terputus hanya secuil perkara yang ada. Sedikit masalah adalah bumbu kehidupan yang semua orang pasti pernah merasakan dan masalah adalah tantangan yang harus kita perjuangkan sejauh kita masih ada harapan untuk bersama .
                          Ini jalanku bukan jalanmu , jalanku yang berkelok  terjal dan curam  di tambah dengan  onak duri yang  yang merintang ,walau sesekali kulihat pemandangan yang mengagumkan dan aku hanya  mampu berdecak kagum , betapa indah dan mempesona ciptaanMu yaa  ROBB’ku.  Dengan tertalih dan  terhuyung ku berjalan  terus berjalan  ku harap sampai di puncak yang terindah  puncak keutamaan yang istimewa di hadapah tuhan .
                        Ini jalanku bukan jalanmu, semoga ku temukan jalan yang aku harapkan jalan yang di ridloi tuhan , jalan yang lurus mulus tanpa hambatan , jalanan yang tak harusnya aku bayar dengan peluh dan air mata , jalan yang penuh ke ikhlasan agar ku temukan arti hidup dan kedamaian hati . Ku sandarkan harapanku padaMu ya ROBB’ku semoga aku dipertemukan di puncak pengharapan.*BY:P*

2 komentar:

mj-506 mengatakan...

kereeeen sharingnya.........
agen tiket online
jasa iklan massal

pelangi mengatakan...

Terima kasih sudah mampir di blog saya.