TERIMA KASIH TELAH MAMPIR DI BLOG PELANGI
Blog gado gado yang sangat sederhana

Kamis, 29 Maret 2012

CUMA KAMU


   Dia yang terindah dan selalu terindah
   Tak kan ku hapus dan tak pernah ku hapus dalam hatiku
   Dewi cintaku, . . MOTIVASIku. . .  kau kan selalu ada dalam hatiku
   Walau cinta tak pernah terucap kata
   Mengertilah . . .
   Ku luahkan lewat karya tulisan
   Juga lewat gambar dan lukisan
   Dan setiap lagu yang ku lantunkan
   Itu semua  hanya untukmu DEWIku . . .
   Kau adalah motivator terhandal dalam hatiku
   Kau inspirator  yang membuatku telah mampu  berkarya
   TANPA  MU  AKU  KAKU  TANPA  MU  AKU  BISU
   TANPA  MU  AKU  BUTA TANPA  MU  AKU TAK  BERDAYA
   Namamu kan abadi dalam kalbuku
   Dan tak seorangpun tau betapa besar cintaku padamu
   Tanpa ku sadari ku jatuh hati . . .
   Jatuh hati kesekian kali dan kamulah  persinggahan terakhirku.
   Namun sayang . . . kini hanya ini  sekedar lamunan...
   lamunan yang tak bertepi.
   Hadirlah dewiku temui aku di lorong sepiku*by:pelangi*

Tidak ada komentar: