TERIMA KASIH TELAH MAMPIR DI BLOG PELANGI
Blog gado gado yang sangat sederhana

Sabtu, 17 Maret 2012

LENGAH


 Aku mungkin tidak bisa melihat kamu sesering yang ku inginkan, di saat ku ingat kamu , aku hanya  melihat bayanganmu melintasi kelopak mataku sepintas tapi Nampak jelas   dan akupun tak bisa melihat walau selembar photopun  karena mataku di mata matai , maaf bukan aku lupa dan akupun  tak bisa lupa. Hanya waktu itu yang membuat  rumit karena salahku, salah MEMPERIORITASKAN antara kau dan dia , sehingga aku terjebak dalam kekakuan.
 Sebongkah harap tak pernah berhenti meniti  jeruji jeruji rindu  , bagaikan bunga yang lemah terkulai tanpa ada yang menyirami  dan   menyiangi  rumput rumput  rindu, hilang gairah kesumat menyemat sukma  , lunglai tanpa arah  gelisah malah merekah , ada kabar dari angin menelisik telinga mendenging , yang ku rindu tengah berbunga  namun ku tak kan bisa melupakanmu walau waktu telah berlalu .
Kini  tatapanku  tanpa arah , kemana jalan yang hendak ku tuju  tanpa mu aku kaku , tanpa mu bisu tanpa mu aku sepi  karena kau pelabuhan hatiku  dan baru kini ku menyadari  sesungguhnya kau adalah tambatan hatiku yang terahir yang aku temu  walau kau tidak mengetahui dan tidak menyadari  bahwa aku jatuh hati kepadamu .
Sepiku kian menepi tak bisa ku tepis walau banyak bunga bunga mekar di pelataran, tak sekuntumpun  membuat  hati  melirik , indah warnamu mewangi baumu  elok bentukmu kalahkan sejuta bunga di taman impian , rekah merekah senyummu senantiasa membawa kedamaian sukmaku .
Kini kau hanyalah bayangan  yang tak mungkin aku raih , bagaikan fatamorgana yang menyilaukan mata , ternyata ku salah mengira , kau adalah mawar yang berduri tajam  dan akupun lengah terbuai warnamu yang  mempesona menggoda hati yang tuk terus mengitari .
 Aku mohon pamit dengan membawa segudang kecewa ,tetapi do’a ku tulus semoga kau bahagia  walau  hari demi hari  pasti ku lalui dengan rasa sepi  *BY:P*.

Tidak ada komentar: