TERIMA KASIH TELAH MAMPIR DI BLOG PELANGI
Blog gado gado yang sangat sederhana

Selasa, 20 Maret 2012

JELEK ITU MUTLAK


      Tuhan menciptakan manusia di muka bumi  ini bermacam macam bentuk wajah, warna kulit, warna rambut  dll. Tak lepas dari semua itu kita wajib mensyukuri apapun yang telah tuhan berikan kepada kita dan tuhan menciptakannya berpasang pasangan ada siang dan malam , laki laki sama perempuan langit dan bumi dan masih banyak lagi yang sudah di pasangkan tuhan di dunia ini.
     Saya sendiri bersyukur kepada tuhanku (ALLAH) yang telah menciptakan saya  sedemikian rupa dan orang orangpun tau bahwa rupa saya segini tanpa rekayasa make up atau oprasi plastik , buat saya anugrah yang tak terhingga tangan saya lengkap dua ,kaki saya lengkap dua juga , mata saya lengkap dan Alhamdulillah saya bisa melihat keindahan yang telah di ciptakan tuhan , kuping saya lengkap kiri kanan semua anggaota tubuh saya normal termasuk lubang pelepasan (anus) Alhamdulillah ada dan baik baik saja. Bicara masalah anus pernahkah kita mensyukiri itu ? walau jelek  (kisut) di tempat kotor diamnya  dan di sembunyikan tempatnya . coba kita bayangkan kalau pelepasan kita halus  atau rata tidak kisut dan di simpan di tempat terbuka ? SUBHANALLOH . . .
   Kembali  pada diri saya sendiri walau kata orang jelek rupa yaa. . . itu semua diakui karena bukan kehendak saya begini , kata orang bibir saya JEDING yaa karena tak setipis orang orang yang berbibir tipis , orang orang bilang saya bodoh itu belum tentu karena kedepan selama saya ada kemauan untuk maju dan belajar suatu saat pasti bisa sedikit pandai walau tak sepandai orang orang yang berpendidikan tinggi yang  dan tak sepandai orang orang yang telah mengaku dirinya pandai . saya mengakui saya jelek itu anugrah dari tuhan tapi mungkin musibah buat pasangan saya toch seandainyapun saya bukanlah musibah buat dia pastilah dia akan memperhatikan dari segala aspek kekurangan saya dan menerima saya apa adanya dan tidak akan mencari kesenangan atau mencari sahabat di luar sana , mencari yang sehati sejalan seirama yang mungkin tidak di dapatkan pada diri saya .yaa saya adalah musibah buatnya bukan suatu anugrah berdampingan dengan saya .
   Walaupun ini bukan kehendak saya dan mungkin ini adalah jalan dari tuhan  agar  saya harus lebih bisa mensyukuri nikmat yang telah diberikan tuhan kepada saya . Nikmat hidup yang harus di jalani walau perasaanku  tak ubahnya hanyalah seorang pembantu yang tidak boleh mengeluh , tidak berhak cemburu dan saya harus fine fine saja walau perasaanku  sakit . YES MAN . . . . itulah yang harus saya ungkapkan setiap hari .
  KU bersyukur dan penuh syukur yang tak terhingga  hingga kini aku masih diberi napas dan berumur untuk bisa  lebih mensyukuri  nikmat yang telah diberikan tuhan kepadaku sehingga aku bisa menjalankan ibadah dan mempertebal keyakinan kepada tuhan bahwa tuhan MAHA KASIH, MAHA SAYANG, MAHA MEMPERHATIKAN UMATNYA  tak semata mata tuhan memberikan aku wajah yang buruk kalau tidak ada manfaatnya buat diriku sendiri dan saya pun tak berkehendak di lahirkan seperti ini tapi ini semua karena ALLAH yang menciptakan kita.*by:P*

2 komentar:

wotervang mengatakan...

sungguh sangat dosa besar,bagi yg menilai bahwa ia terlahir tidak /kurang sempurna,padahal TUHAN telah menciptakan Manusia yg paling sempurna di antara mahkluk-mahkluk lain di muka bumi ini,dan Allah maha pangasih penyayang serta adil telah menciptakan manusia yg berbeda-beda rupa/paras agar semua mahkluknya tahu bahwa Tuhan yg menguasai semesta Alam ini.

pelangi mengatakan...

terima kasih pa woter telah sudi mampir di blog saya : sebagai manusia yang punya hasrat atau birahi dan naluri yang tinggi terkadang ada yang suka berlebihan , sudah di pasangkan tuhan dan di rias tuhan sedemikian rupa toch tetap mau mencari yang lebih.