TERIMA KASIH TELAH MAMPIR DI BLOG PELANGI
Blog gado gado yang sangat sederhana

Jumat, 30 Maret 2012

KEBOHONGAN IBU


 Pernahkah ibu kita berbohong ? kenapa ?
karena seorang ibu ingin melihat anak anaknya bahagia tanpa di ketahui siapapun . keikhlasan seorang Terbersit dalam hati kita seorang ibu yang telah melahirkan kita dengan sekuat tenaga denga jerih payahnya membesarkan kita , sementara sang ayah yang lelah mencari napkah , seorang ibu senan tiasa menjaga kita dari siang hingga larut malam , tapi beliau tidak pernah mengeluh  apapun yang dikerjakannya , dengan perhatian dan belaian kasih sayangnya seakan kita tak kan mampu mengembalikan semuanya itu pada  ibu kita.
Sosoknya yang lembut , lemah, tetapi mempunyai tanggung jawab yang besar , tanggung jawab yang di amanahkan oleh tuhan terhadap dirinya. Seorang ibu tak pernah meminta  balas jasa dari anaknya dan sungguh sungguh ikhlas apapun yang dikerjakannya.
Pernahkah kita mengetahui  atau merasakan kebohan seorang ibu terhadap anak dan keluarganya ?
1 : Apabila anak susah tidur : tidurlah nak hari sudah malam , ibu masih ada disini untuk menemanimu    dan mata ibu belum ngantuk , sambil member sedikit wejangan atau nyanyian nina bobo.
2 : Apabila anak mendapat rizqi lebih : simpanlah nak buat nanti siapa tahu kau masih ada keperluan lain, ibu masih punya walau sedikit tapi cukup.
3 :Apabila mempunyai makan : makanlah nak ibu tidak lapar tadi ibu sudah makan , padahal beliau belum makan . selalu anak yang didahukan dan ke duanya suami.
4 :seorang ibu tidak akan mau tinggal di rumah anaknya walau rumah anaknya mewah : maaf nak ibu disini saja , disini tenang suasananya adem. Padahal rumahnya hampir ambruk.
Inilah sebagian kebohongan seorang ibu terhadap anaknya . kenapa demikian ibu terhadap anaknya? karena  sudah tak diragukan lagi dan tak usah dipertanyakan  lagi ,karena kita semua bisa  merasakan belaian tangan mungil dan kepalannya yang lemah.*by:pelangi*

Tidak ada komentar: