TERIMA KASIH TELAH MAMPIR DI BLOG PELANGI
Blog gado gado yang sangat sederhana

Minggu, 01 April 2012

POHON YANG RINDANG


                Telah kujejaki  jalan nan berliku ,dan  ku temukan  pohon yang rindang  lalu kududuk bersandar, sejuk saat itu ku dibuai dengan angin sepoi  di suguhi pemandangan yang mempesonakan mataku,ku lihat pematang sawah yang hamper menguning , sungai mengalir dengan air yang begitu jernih , ku terbuai dalam  keindahan dengan kesejukan  namun sayang selagi ku menikmati  dan menghayati tempat itu seekor ular raksasa datang , tanpa di sadari ular mengeluarkan lidahnya menjulur  dan matanya melotot seraya mengusirku yang sedang menikmati suasana yang sangat aku dambakan dari dulu ,yaitu kedamaian di alam bebas . Kucoba mengusir ular itu tetapi apa yang ku dapat  ,justru  ular itu malah membabi buta menyerangku  dengan bisa nya yang siap di semburkan kapan saja. Ku mencoba untuk pergi mengalah tetapi kaki ini masih berat tuk meninggalkan tempat itu , di satu sisi  ular merasa terganggu karena kehadiranku  dan habitatnya atau tempat tinggalnya saya diami, di satu sisinya lagi aku tak sanggup pergi dari tempat itu karena telah kutemukan keteduhan dan kesejukan hati.
                Ku mencoba menjauhi  pohon itu walau hati ini masih  merasakan kelelahan . . .
          Sekarang pohon rindang  menjadi saksi bahwa saya pernah berteduh di bawahnya . Anganku sering sekali menerawang ke sana , mampukah  saya akan   kembali  ketempat itu  ? entahlah  . Ku takut POHON YANG RINDANG KINI TELAH TUMBANG.

  *BY:pelangi*

Tidak ada komentar: