TERIMA KASIH TELAH MAMPIR DI BLOG PELANGI
Blog gado gado yang sangat sederhana

Selasa, 10 April 2012

MASIH MENYIMPAN ASA


     Entah sampai kapan perasaanku terombang ambing bagaikan perahu di tengah samudra , perasaanku yang selalu mengingatmu tentang rasa ini , tentang rindu ini . kemana harus ku layangkan surat untukmu sementara kabar alamatmu hilang bagaikan di telan bumi. Rasa lelahku terasa harus menguak takdir ini , takdir yang mempersatukan hanya sesaat tetapi gelora asmaraku kian membara tatkala engkau menghilang  begitu lama.
  Dinda. . . adakah kau ingat aku yang dirundung  pilu , hatiku bagaikan terantai digelangi sendu, pada siapa ku harus bertanya tentangmu , kabarmu ? anginpun seolah tak menjawab atas pertanyaanku  mendesir dan berlalu . gelora asmaraku terhambat tersumbat tak lagi aku mampu melanjutkan lagi hasrat ini walau secercah harapan masih menghapar tetapi itu hanyalah harapan yang hampa yang tak mungkin terwujud seperti engkau selagi ada menemaniku , menemani hari hariku dengan canda tawamu.
   Dinda . . . ku berharap kau masih mengingatku walau harapanku ini hanya sekecil debu tapi aku yakin bahwa kau ingat aku , karena akupun demikian . Dan semoga takdir akan mempersatukan kita di kelak kemudian hari karena aku masih berharap  dan kaupun  masih mengharapkan kehadiranku , aku yakin itu !
   Dengan penuh keyakinan aku akan mendapatkan mutiara sejuta dari senyummu nanti bila kita kelak  di persatukan. Amiin . . .*by:pelangi*

“FOR SOMEONE I LOVE YOU”

Tidak ada komentar: