TERIMA KASIH TELAH MAMPIR DI BLOG PELANGI
Blog gado gado yang sangat sederhana

Jumat, 06 April 2012

AKU MENTARI


 Aku adalah mentari
Aku bukanlah bulan yang memberi cahaya bias di gelap malam
Aku adalah mentari yang member kehangatan dan kehidupan
Aku adalah mentari yang tak pernah ingkar janji
Aku selalu hadir tepat waktu walau terkadang cahayaku sedikit redup
Aku adalah mentari yang menyinarimu sepanjang hari
Aku adalah mentari yang akan tenggelam di senja hari
Tapi aku berjanji atas bumi dan langit
Akan hadirkan senyum esok pagi.
Aku adalah mentari aku bukanah bulan
Dia itu bulan bercahaya karena pantulanku
Dia itu bulan tidak setiap saat hadir menemanimu
Dia itu bulan yang kadang redup tertutup awan
Dia itu bulan yang hanya indah di pandang gulita malam
Dia itu bulan yang hanya sekali sebulan bersinar  purnama
Itupun andai tak tertutup mega mega
Dia itu bulan cahayanya hanya bias di gelap malam

*by:pelangi*

Tidak ada komentar: