TERIMA KASIH TELAH MAMPIR DI BLOG PELANGI
Blog gado gado yang sangat sederhana

Minggu, 29 April 2012

Perasaan Bahagia


Kebahagiaan hati sesorang tidak bisa di ukur seberapa banyak dia mempunyai uang di Bank , seberapa luas  dia memiliki tanah , seberapa banyak dia memakai perhiasan dan pakaianan yang serba mahal . karena kebahagiaan adalah rasa yang masing masing individu berbeda tingkatannya , bagaiman cara kita mensukuri nikmat sampai yang sekecil kecilnya .

Tuhan memberikan nikmat kebahagiaan bagi mereka yang pandai bersyukur dengan tangisan dan sujud  di malam hari , memohon hanya kepadaNya . karena tidak semata mata tuhan memberikan kebahagiaan tanpa mengujinya terlebih dahulu .

Di balik semua cobaan yang mendera kita sebaiknya kita mencari solusi dan mencoba saling memahami satu sama lain atau perbanyak komunikasi  dengan diri sendiri melalui tafakur <intropeksi diri>  apa yang telah kita lakukan dan sejauh mana kita melakukannya .

Hindari rasa rendah diri ( P D AJHA ) : karena kita dilahirkan kedunia tidak sesempurna yang kita kira karena kesempurnaan hanyalah milik DIA (Allah) tuhan sekalian alam , tetapi kita wajib mensyukuri apapun yang telah di kodratkan Tuhan kepada kita.

Kebahagiaan awalnya  tak luput dari kesalahan dan kebaikan kita , terkadang  kesalahan kita tidak seimbang dengan kebaikan yang kita terima yang membuat kita menjadi merasa tidak bahagia dan kecewa atas apa apa yang kita rasa.

Sulit sekali buat kita menerima sebuah kebenaran dimana kesadaran kita belum sanggup menerimanya sebuah kebaikan. Inilah yang senantiasa menjadi bumerang dalam kehidupan kita untuk meraih suatu kebahagiaan.

Kebahagiaan adalah rasa yang tak bisa digantikan dengan uang atau kedudukan .*by:pelangi*

Tidak ada komentar: