TERIMA KASIH TELAH MAMPIR DI BLOG PELANGI
Blog gado gado yang sangat sederhana

Kamis, 05 April 2012

AKU PAMIT

             Jika puisi sudah tidak mewakili perasaanku
             biarkanlah aku menikmati kehampaan . . .
             hanya air mata yang tulus berjatuhan
             aku rela menjauh darimu dan akan lebih bermakna
             dari pada tawa penuh dusta
                
                   
            Aku pamit hanya padamu
            Aku pamit demi rindumu
            Aku pamit  karena letihku
            Aku pamit karena pengabaianmu
            Aku pamit membawa segenggam luka
            Aku pamit tak membawa asa
            Aku pamit dalam duka
            Aku pamit agar kau bahagia
                  Good bye my love . . .

           *by:pelangi*


Tidak ada komentar: