TERIMA KASIH TELAH MAMPIR DI BLOG PELANGI
Blog gado gado yang sangat sederhana

Selasa, 24 April 2012

Kabar Angin


Lagi lagi aroma angin tak sedap itu datang dikala aku sedang menikmati suasana ketenangan , tuhan inikah ujian perjalanan hidupku ? dari mulut ke bulut bergulir membawa hawa yang memanas tetapi kusibak dengan air pendingin kalbu , diam dan mengelak atas semua yang di celotehkan mereka itu yang kulakukan sementara hati memanas tetapi  kepalaku haruslah berkerudung salju.
Ku ambil logika entah mana yang benar mereka ataukah dia ? tak semata mata angin mendesir menyapu ilalang  kalau rumput itu tak berjuntai dan berurai , tak mungkin ada asap kalau tak ada api dan membakar kobarannya. Eeehhhmmm logika . . . tak mungkin berbasah basah kalau memang tak bermain dengan air.
Entah dari mana angin itu berhembus sehingga sampai di pelupuk hatiku yang menoreh keragu raguan atas angin yang menggebu datang tak ragu sampaikan kabar kabari , aaahh palsu kata bibirku mengucap , tetapi dalam hati tetap meragu karena angin yang mendesir tiada henti , mungkinkah semua ini memang terjadi kabar angin itu ? entahlah . . . .
Dalam bilik keraguan aku bertanya pada hatiku : percayakah kau pada angin itu ? apakah yang kau rasa  sama dengan yang kau dengar ? aaahhh bualan semata . . . .mungkin angin seakan hendak menumbangkan pohon yang  berbuah lebat atau hanya sekedar mengoyang goyang  pohon  agar  daun daun dan buahnya  berjatuhan . aaach entahlah aku tidak tahu kemana arah angin yang dituju.
Sampai kini kabar angin itu masih mendesir , dalam risau ku bercermin diri yaa mungkin saja kala aku bercermin ternyata bukan cermin yang retak tetapi wajahku yang memang sudah mengkerut seiring usia yang makin menua , mungkin saja kabar angin itu memang benar adanya .
Seandainya  memang demikian aku tak kan bisa menolak takdir dari tuhan kalau sudah terjadi ya terjadilah , tak mungkin mampu merubah kembali “bubur menjadi nasi” . kini ku sandarkan segenap hati yang terhempas angin hanya padaMu yaa Robb , semoga di balik desir angin yang membius jiwa jiwa kesepian kembali membawa berkah buatku dan kehidupanku sekarang dan yang akan datang .Amiin . . . *by:pelangi*

Tidak ada komentar: