TERIMA KASIH TELAH MAMPIR DI BLOG PELANGI
Blog gado gado yang sangat sederhana

Selasa, 24 April 2012

Aksara Tercecer Tanpa Terbaca


Setiap kata terucap Tanya tak sepatahpun terjawab , entah ada apa sebenarnya yang terjadi di balik hati,  kucoba dan terus ku telusuri  arti dari semua aksara yang tak terjamah rasa . apa di balik berita yang tanpa kata mungkinkah hanya mega mega penghias cakrawala dikala senja ataukah memang pengagum sejati pelangi yang lagi berseri .
Aaahh dusta yang  kurasa kalau dia tak pernah melukiskan aksara tanpa makna , tersirat dari tatap lukisan yang sarat dengan pujian dan  lantunan puisi yang bersahutan . indah mungkin buat dia disaat itu tanpa menoleh duri yang menyangkut di helai kerudung daun mawar  tak takut basah karena embun yang menempel di kelopaknya , yang dirasa hanyalah harumnya kasmaran dalam bunga aksara.
Kapankah aksaraku  terjawab indah ? lirih ku tulis bait demi bait tetapi nihil aksara yang tanpa sarat tiada terbaca sang tuna netra . haruskah kubisikan lewat dedaun telinga dengan merdu mendayu ? ku rasa tidak juga , karena dia mungkin tuna rungu . aaah hanya tinggal asa yang melayang keangkasa menemui rembulan disana . adakah bintang penerang di gelap malam akan menuntunku merajut dan menenun kembali rajutan yang telah terkoyak ? entahlah hanya segelayut awan yang tahu tentang itu , tentang koyaknya rajutan aksara yang tercecer tanpa terbaca.
Walau sampai Kini  aksara tak pernah terbaca ,ku masih merajut sisa sisa aksara yang ter cecer di dermaga  harapan, semoga aku mampu menenun  kerudung yang indah tanpa kata, tanpa tatapan cela. semoga hari bergulir tiada duri yang menusuk mata kakiku dimana kaki melangkah , dan akasara tetap ku tenun menjadi helaian cerita duka.*by:pelangi*

Tidak ada komentar: