TERIMA KASIH TELAH MAMPIR DI BLOG PELANGI
Blog gado gado yang sangat sederhana

Selasa, 10 April 2012

BUKU MEMORY


 Ku  temukan buku memorymu
Tentang aku dan dia
Tentang masa masa indahmu :
             Aku tahu engkau gundah
            Aku tahu engkau gelisah
            Aku tahu engkau marah
            Aku  tahu engkau kecewa
           Aku lahu engkau terluka
   Tetapi . . . .
   Maafkan aku yang tak bisa melupakan dia
   Kau perlu tahu aku terlanjur jatuh hati
   Dari mutiara sejuta hanya dia yang kemilau
   Dialah yang ku cari dialah yang kusuka.
            Maaf aku sayang  tak bermaksud ku melukaimu
            Bukanku mencampakanmu
            Karena dia adalah yang membangkitkan gelora hidupku
  Dia yang mengajariku , memotivasiku 
 Sampai kasmaranku  jatuh padanya.
 Maafkan aku sayang . . . .maaf ! *by:pelangi*

Tidak ada komentar: