TERIMA KASIH TELAH MAMPIR DI BLOG PELANGI
Blog gado gado yang sangat sederhana

Rabu, 25 April 2012

Tak Satu Alasanpun Untuk Aku melupakanmu


             Maafkan aku sahabat. . .
             Telah kusuguhkan beribu alasan
             Untuk melupakanmu
             Namun . . . .
             Tidak ada satu alasanpun
             Untuk aku tidak merindukanmu
                                      Mengertilah engkau . . . wahai sahabat
                                      Engkau  adalah mata hatiku
                                     menuntunku menuju cintaku padamu
            Dalam getar rasa yang berserak
            Terhimpun jadi butir butir rindu
            Kuikat dalam keping hati yang menjerit
            Ku dekap dalam sukma yang melayang.
                                       Sahabat izinkan aku menelisik rimbun hatimu
                                       Adakah rasa itu untukku ?
                                       Sahabat tahukah kau
                                       Bahwa aku terhenyak begitu ku kenal  engkau ?
          Sahabat . . .
          Telah kucurahkan  waktu dan hatiku
          Telah ku korbankan perasaan ini untukmu
          Perasaan yang memojokanku untuk tak meninggalkanmu.*by:pelagi*

      

             

Tidak ada komentar: