TERIMA KASIH TELAH MAMPIR DI BLOG PELANGI
Blog gado gado yang sangat sederhana

Jumat, 13 April 2012

Sendiri Tak Berarti Sepi


Malam  berlalu meninggalkan gelap , kala subuh kabut bergelayut embun tipis menyelimuti dedaun dan ranting , ku seakan tak mau beranjak dari peraduan dari dekap malam dari kehangatan cinta yang semalam aku rasakan , namun waktu yang harus kita lalui bersama mentari tunaikan tugasnya , aku terbangun dan geliat tubuh melepas diri dari dekapan kekasih. Dengan  sebuah senyum manis ku berlalu dari beranda kamarku , tugas rutin telah menanti  nyiapkan kebutuhan sehari hari .
Pagi ini mentari  tawarkan  warna yang cerah menyinari kami dengan anggun kepesonaan tersenyum indah  , burung burung berkicau riang laksana menyambut  hari  dengan gelaknya , pepohonpun segar setelah kedinginan semalam  , sebagai ibu rumah tangga aku berusaha semampu aku tuk melakukan yang terbaik dalam melaksanakan tugas keseharianku , dari hal hal yang kecil : nyuci piring , nyuci pakaian dan nyiapain sarapan buat keluarga. Dengan ikhlas ku lakukan semua itu tanpa ada paksaan atau dorongan dari yang lain toch itu semua adalah naluri aku bahwa aku adalah wanita yang senantiasa harus mampu melaksakan tugas sebagai ibu rumah tangga.
                                                                   my facebook
Dalam waktu senggangku dan semua pekerjaan rutinku telah selasai ku mencoba membuka internet untuk menanbah ilmu dan pengetahuanku, karena aku jujur  masih jauh dibawah bodoh  alias o’on  dan masih banyak kekurangan di bidang agama dan ilmu pengetahuan umum. Ku gali sedikit demi sedikit dan akhirnya ku coba aku sendiri membuat  akun facebook  untuk menambah persaudaraan  . Cuma situs ini kalau kita tidak mampu menjaga diri terkadang ada diantara anak muda yang sering kebamblasan  dan tertipu rayu sehingga terjerumus pada percintaan dan penipuan. Disini kita harus lebih waspada dan tahu diri dengan siapa kita berteman , jangan sampai merugikan diri kita sendiri dan orang lain. 
Keseharian ya itu itu saja yang ku lakukan karena aku tak mampu untuk melakukan keluar rumah sendirian , ada rasa takut yang menyelimuti hati , antara dosa ,zinah mata , dosa  kuping  dan  dosa  kaki yang salah melangkah . ku pilih di dalam rumah sendirian karena sendiri bukan berarti sepi tetapi kita bisa merenungkan arti hidup dan lebih dekat kepada  sang pencipta. . .*by:pelangi*

Tidak ada komentar: