TERIMA KASIH TELAH MAMPIR DI BLOG PELANGI
Blog gado gado yang sangat sederhana

Rabu, 04 April 2012

CANDA KU HILANG


          Candaku kini telah hilang di sekitar bundaran kasih sayang , candaku hilang menjauh dan semakin menjauh tak dapat ku rengkuh walau mulutku masih mampu memanggilnya .  candaku jauh dan senyum manispun berubah rasa keasaman berkecut mengerucut menjadi senyum yang ciut

            Ku tak mampu berkelakar lagi sedangkan senda gurauku terampas terhempas napsu kesombongan dan keangkuhan , keegoan yang di pertahankan laksana batu karang di tengah samudra yang tak mampu di pecah ombak.
            Ku coba sunggingku hadirkan seraya rayuan gombal yang meminta kembalikan hasrat , tak menjerat langkah malah mengerling sinis di balik sindir. Hasratku candaku terkunci di balik tirai kebisuan . candaku menyelinap dalam gelap gulita malam . tak setitik debu harapankan datang menjelma merubah menjadi kenyataan.
            Candaku telah hilang karena keegoan yang panjang , candaku telah hilang karena seseorang, yang ku tau dia bukan malaikat yang baik hati yang menjelma bagaikan bidadari  yang telah meraih hati dengan mengambil rasa simpati dan empati.
            Ku coba menengadah ke atas langit yang membiru disitu  ku lihat  canda awan putih gemulai menari laksana malam di buai mimpi. Andai ku mampu terbang ke sana kan kuraih bintang sekedar temani candaku di malam ini.*by:pelangi*

Tidak ada komentar: