TERIMA KASIH TELAH MAMPIR DI BLOG PELANGI
Blog gado gado yang sangat sederhana

Senin, 16 April 2012

Surat Buat Sahabat


 Sahabat . . .                                                                                                                       
Sejatinya dulu kau adalah  teman yang paling aku kagumi , kau adalah curahan hatiku yang selalu ada menemaniku dalam suka ataupun duka , kau tempat berbagi keluh dan canda tetapi kini kau telah pergi  jauh , tanpa kabar atau berita .
Sahabat  . . . .                                                                                                                      
 sejujurnya  aku masih merindukanmu , rindu senyummu yang senantiasa merekah , rindu wejanganmu yang senantiasa menyejukan hati .tanpamu aku rapuh tanpamu aku lemah , tak banyak yang aku lakukan selama ini tanpamu   gairahku hilang .
Sahabat . . . .                                                                         
 apa arti persahabat sejati yang kita tanam dulu ?  kau lupakan aku , kau tinggalkan aku dalam kesendirian yang tak berarti ini . kau bernah berucap bahwa tiada sahabat yang akan kau tinggalkan dan tak akan memutuskan temali silaturahmi . tetapi nyata nya kini menjauh pergi  kau melepas jemarimu , padahal aku rapuh tanpa tanganmu , kini ku hanya diam bungkam  dalam kesakitan .
Sahabat . . .                                                                                           
 dalam rinduku padamu dalam hening malam ini ku coba goreskan pena untuk mengingatkanmu bahwa aku masih setia seperti dulu walau tulisanku tak puitis lagi. Seiring malam meniti pagi ku masih menanti di penghujung sepi. *pelangi*

Tidak ada komentar: