TERIMA KASIH TELAH MAMPIR DI BLOG PELANGI
Blog gado gado yang sangat sederhana

Rabu, 11 April 2012

SETIAKU HANYA PADAMU


    Kala siang beranjak merayap menemui senja ku berharap ada setitik cahaya keemasan di upuk sana , cahaya yang kemilau menjemput gelapnya malam . indah dan sepi terasa saatku sendiri menanti pujaan hati yang masih berjalan di roda kehidupan , mencari sesuatu yang akan bisa berbagi denganku , berbagi kisah antara peluh dan kenyataan hidup yang dialami. Lelah ku lihat dalam tatapan mataku dan tak setitik ada rasa mengeluh dengan keluh kesah dia seakan ikhlas apa apa yang di kerjakannya demi aku yang ada di penantian.
   Duhai pujaanku ,sabarlah kau melaju mencari arti dari hidup ini yang terkadang jalanan hidup yang tidak mulus , tidak sesuai dengan harapan berbagai sandungan pasti kau temui  tetapi kau harus ingat bahwa  selalu ada do’a  tulus dari ku untukmu. Kutitipkan mataku padamu lihatlah pelangi diatas sana indah dengan warna warninya begitupun kehidupan kita semoga bagaikan pelangi dan bukan fatamorgana yang kau lihat dan menyilaukan mata hanya sesaat.
   Duhai pujaan hatiku dalam senja  ku selalu rindu , menghela napas dalam bayang bayang silam ku takut kau melupakanku seperti waktu itu ,dalam nada cemas berharap kau mampu menjadi diri yang terbaik , menjadi imam bagiku menjadi suri tauladan bagi keluarga dan semoga engkau selalu ada dalam lindungan Allah siang maupun malam dan semoga sinar kebahagiaan mampu menyinari kita dengan sinar  kehangatan dan kerukunan  .
  Sesungguhnya aku teramat menyintaimu dan rasa sayangku mungkin berlebihan sehingga aku tak mampu menahan rindu disetiap waktu , dalam kesendirian tak ayal namamu selalu ada dalam hatiku, ada rasa yang selalu menggelora bagaikan ombak samudra luas hingga tak akan ada yang mampu meraih cintaku padamu terkecuali cinta pada Robb ku.

   Seiring waktu yang kian berlalu cintaku tak pernah pupus  bagaikan matahari yang menyinari bumi dia tak pernah ingkar janji , setiap pagi  memberi  kehangatan dan kehidupan , itulah arti cintaku padamu .                jangan pudarkan arti setiaku, arti ketulusanku  yang setiap saat ku sirami dengan kasih sayang dengan perhatian dengan kecemasan  dan aku selalu ada untukmu , selalu mendampingimu dan selalu menemani hari harimu.
    Ku hapus  bayang bayang kehidupan masa lalu ,kini ku akan  berseri sepanjang hari bagaikan bunga mekar merekah yang tumbuh subur di pelataran rumah . kini ku kan melukis di dinding hatiku tentang mu ,tentang kita , tentang keindahan  dan tentang  hari hari kasmaranmu  yang hanya bersamaku. Dan kututup album lama dengan album yang baru , tataplah hari esok yang akan kita lalui semoga  penuh pesona dan rona kebahagiaan . . .! ! ! *by:pelangi*

2 komentar:

Unknown mengatakan...

crita kisah cinta it sgat menyentuh hati, ya sm0ga cinta kalian akan abadi untuk selamanya.
q suka crita mu.

pelangi mengatakan...

Terima kasih atas do'anya & terima kasih sudah mampir di blog saya. Salam.